Sabtu, 20 Maret 2010

TUKANG TAHU GANTUNG DIRI

MUNTOK, Entah apa yang ada dibenak Tukang Tahu, Lie Sak

khie (51) alis Aki, lelaki paruh baya yang merupakan warga kampung Puput Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri, jazad Aki pertama kali ditemukan oleh anaknya Nurdiansyah sekitar pukul 13.00 Wib didapur took miliknya. Rabu (17/3).

Pantauan RB, disekitar lokasi kejadian tepatnya disekitar rumah korban pada saat proses identifikasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bangka Barat sempat menjadi tontonan warga setempat, kerumunan warga sempat terjadi karena warga penasaran ini melihat langsung kejadian tersebut dari dekat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dian Harianto melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP EJ Kurniawan Sik, saat dihubungi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wib dimana sebelumnya korban oleh pihak keluarga sempat terlebih dahulu dibawa ke Pusyandi Muntok.

“dugaan sementara korban murni bunuh diri, sedangkan motifnya masih dalam penyidikan,” ujar EJ Kurniawan singkat.

Sementara itu pihak keluarga hingga saat ini belum bersedia memberikan keterangan.

Sedangkan korban saat ini meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. sementara itu dari tempat kejadian polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah gunting, seutas tali nilon dan sebuah kursi plastik.

(cr18)

0 komentar:

Posting Komentar

PANTAI PERIGI BATU

PANTAI PERIGI BATU

NELAYAN KU

NELAYAN KU
Hanya demi sesuap nasi, nelayan ini rela mengarungi ganasnya gelombang, kejadian ini diabadikan di pantai Simbabe kecamatan Muntok.
 

PANTAI PERIGI BATU

PANTAI PERIGI BATU

PERANG KETUPAT

PERANG KETUPAT

BENTENG KUTA

BENTENG KUTA

Site Info

PANTAI BATU BERANI

PANTAI BATU BERANI

Followers

RADAR BANGKA BARAT Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template